Friday, October 28, 2016

Cara Instal PES 2017 Crack CPY Full versi



  Saat pes 2017 rilis ada kejutan terjadi ternyata pes 2017 menggunakan denuvo yang digadang-gadang mampu memberikan perlindungan yang aman dan terjamin gak bakal bisa di crack. Tetapi setelah sebulan lebih pas tanggal 28 oktober 2016 abis shubuh saya iseng-iseng lihat postingan di grup PES 2016 INDONESIA terus ada yang posting crack CPY entah kenapa ane iseng klik coba download dah kali bisa .... setelah ane download cracknya lalu ane coba copy ke pes 2017 ane yang full unclocked seperti gambar diatas dan coba jalankan pes 2017.exe harap-harap cemas bisa gak akhirnya tampil layar hitam lalu tulisan konami muncul benar-benar ane senang banget luar biasa nyampe-nyampe teriak-teriak gembira yes berhasil juga.... nyampe ane di kata gak jelas bodo amat yang penting pes 2017 bisa Alhamdulillah ..... dan saya share di 3 grup pes di fb berbeda dan respon komentatornya sangat tinggi dan begitupun di grup juga banyak yang work seperti saya

Kalau masih gak percaya pes 2017 gak bisa gabung aja disini dan lihat postingan saya (Anton Hilman) PES 2016 INDONESIA GRUP FB banyak kok yang bilang work

Dan akhirnya saya coba untuk berbagi dengan agan-agan semua caranya yang cukup mudah sekali dan siapapun pasti bisa :

1. download pes 2017 dibawah ini
LINK VIA TORENT

2. download cracknya disini
CRACKNYA

3. setelah selesai download via torent extrack pes 2017 maka akan ada folder pes 2017nya
4. extrack cracknya juga
5. copykan cracknya di folder pes 2017nya
6. mainkan dengan mengklik pes 2017.exe

nih ss dari ane yang sudah work







kalau yang pes 2017 masih bahasa cina bisa ikuti langkah ini :


1. Download bahasa inggris buat PES 2017
2. copykan di folder pes 2017>data
3. masuk game pilih system setting
4. setelah klik pilih pilihan paling bawah
5. centang yang english

jangan sungkan ya nanya di komentar dibawah jika kurang jelas

14 comments:

bedjo said...

comentator nya silent, cara fix ???

Anton Hilman said...

coba download komentator disini http://www.pesnewupdate.com/2016/09/pes-additonal-language-pack.html lalu pindahkan dt43_eng_win.cpk ke folder data di folder pes 2017

Unknown said...

pes 2017 link torrent ga bisa di extrak gan,solusi ??

Anonymous said...

ini jadi aplikasi portable yah gan?
laptop ane ko vga nya intel hd yah kedetect nya, padhl kn ada nvidia nya. mohon pencerahannya gan

Anonymous said...

ini file nya kok 25kb gan? gmna cara jalanin nya?

Unknown said...

udah di crack.. spesifikasi ok ok good good.. gk ada data yg hilang.. masih tetep gk bisa kebuka gan.. gimana..???

Unknown said...

Mantap gan...punya ane 100%work ... Thanks...tinggal update pemain

umar faruq said...

Gan klo mau nambah stadion di pes 2017 pc gmn ya ??

umar faruq said...

Gan klo mau nambah stadion di pes 2017 pc gmn ya ??

umar faruq said...

Gan klo mau nambah stadion di pes 2017 pc gmn ya ??

Fly Without Wings said...

gan kok saya udh install kaga keluar pemain nya trus kaga bisa di mainkan

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

kok masih tetep gk bisa gan?

Anonymous said...

Cara Instal Pes 2017 Crack Cpy Full Versi ~ Anton Game Pc >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Instal Pes 2017 Crack Cpy Full Versi ~ Anton Game Pc >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Instal Pes 2017 Crack Cpy Full Versi ~ Anton Game Pc >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons